Access Point pertama kali berdiri pada mei 2010. Kami memang tertarik
dengan produk Apple. Pada masa itu, memperkenalkan Apple dengan iphone 2G nya sangat
sulit kepada konsumen. Kami sadar bahwa Apple pada saat itu tidak “se-cemerlang”
BlackBerry dan Samsung.
Ada cerita unik yang kami dapatkan dari tanggapan konsumen ketika
kami menawarkan produk iPhone 2G, mereka dengan tegas menolak bahwa mereka tidak
tertarik dengan produk “china”. Hmmmmmmm…. Betapa sulitnya menjelaskan kepada konsumen
yang memang tidak mengerti dengan produk Apple hingga mereka memberi “cap”
demikian.
Kami tetap fokus berada pada jalur khusus untuk Apple Product dan
ketika Apple menggandeng operator telekomunikasi lokal yakni telkomsel untuk menjalin
kerjasama memasarkan produk iPhone 3Gs, pada saat itulah konsumen mulai
“melirik” produk-produk yang ditawarkan Apple.
Seiring dengan perjalanan waktu, “pesona” Apple terus bersinar.
Dan hingga kini Apple terus menjadi pesona dari setiap produk yang dirilisnya.
Terakhir pada penghujung tahun 2014 iPhone 6 diperkenalkan oleh Apple kepada para
calon konsumen di dunia.Kami menyadari bahwa, setiap apa yang dikeluarkan oleh
Apple terus menjadi “buruan” konsumen. Semakin banyak produk-produk apple
digunakan tentu akan semakin banyak juga problem dan permasalahan yang akan dijumpai
oleh konsumen, baik kerusakan sederhana hingga kerusakakan yang lumayan parah.
Maka kami selaku store yang concern
dan intens terhadap produk Apple khususnya di wilayah Balikpapan, kami
menyediakan teknisi yang telah berpengalaman pada bidang perbaikan dan telah terbiasa
menangani produk-produk Apple. Perbaikan yang kami lakukan meliputi pergantian
part pada komponen yang rusak yang diakibatkan oleh jatuh, kena air, dll.
Selain tenaga ahli yang kami miliki, kami juga telah menjalin kerjasama dengna
PT. QCD Indonesia selaku AR Service Apple yang berada di Indonesia yang setiap
kerusakan produk Apple terutama MacBook dan iPad yang masih bergaransi maka
kami segera berkoordinasi dengan pihak QCD.
Access Point tidak hanya melayani penjualan produk, kami juga menyedikan
teknisi untuk melakukan perbaikan pada setiap permasalahan pada unit Apple
Anda. Pada bagian yang berbeda, Access Point juga memiliki group bisnis service
khusus untuk penanganan kerusakan barang atau produk diluar Apple seperti PC,
Notebook, Printer, Network, dll yakni Access Service Solution (ASS).
Antara Access Point dan Access Service bernaung pada perusahaan yang sama yakni
Ankala Teknologies.
Kami berharap dengan sedikit informasi dan profile ini, konsumen maupun
calon konsumen mendapatkan gambaran singkat tentang kiprah Access Point.
Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dari setiap transaksi yang dilakukan
pada kami baik itu pembelian unit maupun service. Staf kami merupakan staf yang
berpengalaman dan akan melayani anda dengan semangat professional.
Kami memiliki store yang beralamat di Jl. D. I. Panjaitan Gunung
Guntur Balikpapan, dan di Balikpapan Trade Centre (BTC) Lt. 1 No.111. selain itu
untuk berbelanja apabila pelanggan kami enggan untuk mengunjungi store yang ada
baik itu yang berada di Kota Balikpapan ataupun yang berada di luar kota
Balikpapan seperti Samarinda, Surabaya, Jakarta, dll kami memiliki online store
www.borneostore.co.id . BorneStore merupakan
online store yang bernaung pada Access Point Shop dan masih dalam group bisnis Ankala
teknologies. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan di
Borneostore karena kami selalu memperhatikan kompetisi online yang kian hari senantiasa
memperlihatkan daya saing tinggi. Untuk sementara online store Access Point
pada domain www.borneostore.co.id menerima pembayaran
transfer bank dan paypall.
# Cara bertransaksi di
Access Point Shop
1.
Datang langsung ke store kami
# WaktuBuka
1.
Store Gunung Guntur (main office) buka pukul 09:00 s/d 20 WITA
2.
Store Mall BTC buka pukul 10 s/d 20 WITA
# MetodePembayaran
1.
Store; tunai, Kartu kredit seluruh bank yang memuat logo Visa dan
MasterCard
2.
Online Store; Transfer Bank, dan Paypall
# Garansi
Kami memberikan garansi dari setiap pembelian dan perbaikan unit
pada toko kami. Kami terlebih dahulu melakukan pengecekan pada setiap perbaikan
yang di bawa ke tempat kami.
Waktu garansi penentuannya disesuaikan dengan kondisi pengerjaan dan
sementara untuk pembelian barang kami akan mengikuti ketentuan garansi yang
telah ditetapkan oleh Apple.
# TanggungJawab kami
Kami akan bertanggung jawab dalam setiap produk yang kami jual dan
apabila ditemukan permasalahan maka kami kami tetap akan patuh pada ketentuan dari
setiap legal produk.
Apabila produk itu adalah merupakan produk service maka kami akan memberikan
ketentuan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan service yang berada pada
Access Point.
Apa yang membedakan antara kami dengan toko lain?
1.
Kami memiliki showroom yang jelas pada dua alamat yang dapat dikunjungi
sesuai dengan waktu buka toko.
2.
Telah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani produk
Apple
3.
Produk yang dijual merupakan produk yang kami beri garansi sesusai
dengan aturan manufactur.
4.
Layanan kami antara offline dan online
5.
Memiliki tenaga pemasaran yang berpengalaman
6.
Memiliki technical yang telah berpengalaman dan menguasai produk-produk
Apple.
7.
Menerima perbaikan dari seluruh Indonesia
8.
Siap mengirim keseluruh Indonesia
9.
Telah berafiliasi dengna berbagai online store terkemuka seperti rakuten
dan qoo10
10.
dll
Kami menerima perbaikan dan penggantian spare part semua versi
iPhone, iPhone 2, iPhone 3, iPhone 3gs, iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone
5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6+, MacBook,iMac, MacMini,iPod, dll.
Kami menyediakan Spare part lengkap, original, ditunjang staf ahli
reparasi yang berpengalaman, menjadikan kami sebagai tempat servis terbaik di
Kota Balikpapan, yang dapat menerima service dari manapun diseluruh kota di
Indonesia.
Kantor dan showroom kami :
Jl. D.I. Panjaitan No.05 RT.25 Gunung Guntur Balikpapan
Mall Balikpapan Trade Centre (BTC)
Lt. 1 No. 111 Balikpapan
Phone :
0542-738333
Call Centre :
082 333 101010
0851 006 11110
Website : www.ankala.asia
Adapun service atau reparasi yang kami lakukan terhadap produk iPhone,
iPad, dan iPod sebagai berikut
Perbaikan atau reparasi
•
Baseband Error(iMei lost/hilang),
•
Camera Chipset
•
Camera Flash Error
•
Charging Power Circuit (IC power chipset)
•
Cpu (Cpu& Memory)
•
Dead (tidakbisanyala)
•
Front Camera Chipset
•
Hardware Auto Restart
•
Hardware Stuck at Apple Logo
•
Hardware Stuck at Connect to iTune
•
Ic Chipset Controller
•
Imei Missing (harusganticpudan memory)
•
Lcd no Display (Vga display chipset)
•
Motherboard Heating (bisamenyebabkan battery cepathabis)
•
Small Cpu
•
Sim Card Slot (tidakbisabaca)
•
TidakKeluarSuara di PihakPanggilan (Audio chipset)
•
TouchpanelTidakSensitif (bukanmasalah digitizer)
•
Transmitter Receiver
•
Waterdamage
•
Weak Signal atau No Signal
•
Wifi
iPhone renew, replacement
ataumodifikasi
•
Audiojackatau Audio Flexicable
•
Camera Belakang
•
Charging 30 pins Dock Flexicableatau lightning Dock Flexicable
•
Home Button, Harga: Fingerprint + Home button flexicable
•
Hearing Speaker
•
LCD Broken atau Crack
•
LCD Proximity Sensor
•
Logicboard, Harga
•
Mic
•
New Battery
•
Power on/off Button atau On/off flexicable
•
Replacement Midplate
•
Replacement Complete housing
•
Replacement Backcover
•
Sim Card Reader (tidakbisa Read atau Stuck)
•
Speaker
•
Touch Panel Digitizer
•
Vibrator
•
Volume Button or Volume Flexicable
Layanan jasa untuk produk
Apple
•
Install ulang untuk Mac OS pada MacBook, iMac, dan MacMini
•
Penginstalan system dualboot pada Mac
•
Data Recovery
•
Claim Original Garansi di Australia, Hongkong dan Singapore
•
Game dan Lagu
•
Gevey Network Unlock
•
Jail Break, Harga
•
Network Unlock akitab lock operator dari Sing Tel, AT&T,
Orange, dll
•
Network Software Unlock untukiphone 2G, 3G, dan 3Gs
•
Software Auto Restart
•
Software Errors Problem
•
Software Optimization




mantabb gan.... (h)
BalasHapuskalau biaya service lcd ip 5s berapa ya ?
BalasHapus