Selasa, 07 Juli 2015

MEKANISME SERVICE APPLE DARI LUAR KOTA BALIKPAPAN



Service iPhone, iPad, iMac, MacBook, dll seluruh wilayah Kaltim ( Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Bontang, Paser, Sangatta, dll)

Bila sedang mengalami masalah dengan apple anda seperti Macbook, iMac, iPhne, iPad, iPod, dll dan sulit untuk di perbaiki seperti habis terjatuh, kena air, tombol power tidak berfungsi, suara iphone/ipad tidak keluar maka bias kirim barang anda ke Access Point Balikpapan. Kami telah berpengalaman menangani produk Apple lebih dari 5 tahun. Bila yang berada di wilayah Balikpapan cukup mendatangi showroom Access Point di Jl. D.I. Panjaitan No.05 RT.25 Gunung Guntur Balikpapan, Telephone : 0542-738333 Mobile : 082333101010 SMS Centre : 085100223333 atau klik pada www.ankala.asia
Bagi yang berada di luar wilayah Balikpapan, anda bisa mengirim unit Apple anda yang hendak di service ke alamat di Atas. Dan cantumkan keterangan sebagai berikut pada lembar kertas yang dimasukan dalam pengiriman yakni Nama, Alamat jelas, No HP yang mudah dihubungi, jenis Barang yang dikirm, dan keluhan kerusakan. Cukup mengirim unit yang hendak diperbaiki tanpa harus menyertakan aksesoris pendukung seperti cable charger, headset, kotak, dll.
Kirimlah barang anda dengan expedisi yang dapat dipercaya seperti JNE, TIKI, NCS, ataupun RPX. Jangan pernah menulis pada bukti resi pengiriman bahwa barang yang anda kirim adalah iPhone ataupun ipad bila anda tidak memberikan asuransi pada unit kiriman anda. Cukup menulisnya spare part. Packing yang bagus dan rapi yang menurut anda telah aman. Disarankan menggunakan packing kayu. Setelah barang anda kirim ada baiknya anda mengkonfirmasi bukti resi pada sms center kami 085100223333, agar kami mudah memantau barang yang anda kirim.
Setelah barang anda kami terima maka kami akan mengeceknya terlebih dahulu sesuai dengan keterangan yang anda tulis. Lamanya kami memberi kesimpulan terhadap kerusakan tergantung dari jenis kerusakan. Berikut beberapa jenis perbaikan dan kerusakan yang dapat kami estimasikan waktu pengerjaannya:

1.       Pergantian Baterai tidak lebih dari 3 jam
2.       Pergantian tombol power tidak lebih dari 3 jam
3.       Pergantian touch screen dan lcd tidak lebih dari 3 jam
4.       Pergantian beck case sekitar 3 hingga 5 jam ( tergantung jensi barang)
5.       Pergantian antenna wifi tidak lebih dari 5 jam
6.       Pergantian charging port tidak lebih dari 3 jam

Bila kami temukan “penyakitnya komplikasi” maka kami akan mengkonfirmasi seluruh pengerjaan dan biaya terlebih dahulu sebelum kami mengambil tindakan. Pengerjaan yang akan makan waktu lebih dari 2 hari adalah pengecekan dan perbaikan kerusakan yang berhubungan dengan board/logic board/ mesin. Biasanya analisa dan kesimpulan akan makan waktu yang cukup lama, tak heran dari service yang masuk sampai bisa lebih satu minggu bahkan berminggu-minggu.
Kami tidak akan mengganti sparepart atau melanjutkan pengerjaan kecuali telah mendapatkan kesepakatan dan deal dari costomer. Dan bila anda melakukan pembatalan maka akan dikenakan biaya cancel sesuai dengan ketentuan ( syarat ketentuan dapat di baca pada lembar syarat dan ketentuan).
Untuk kepeuadan anda, kami bersedia mendokumentasikan berupa foto atau video dari perbaikan yang kami kerjasakan, dan itu hanya untuk keperluan internal antara user/ pemilik barang dan kami selaku pihak yang mengerjakan service/ perbaikan.
Setelah barang selesai kami perbaiki kami akan mengkonfirmasi kepada anda. Dan silahkan transfer biaya ( kadang pada kondisi tertentu kami akan meminta DP untuk perbaikan/ atau pergantian sparepart). Bila pembayaran telah selesai, maka dengan segera kami akan mengirim barang yang telah selesai di service atau cancel kepada alamat pemilik. No AWB atua No Resi kami akan konfirmasi kepada anda bila barang telah kami kirim.
Masa garansi barang kami beri 3 pekan terhitung dari tanggal faktur yang kami terbitkan. Garansi diberikan pada bagian kerusakan yang sama. Dan kami berhak menolah garansi bila kami temukan beberapa kejanggalan pada produk.
------------------------------------------------------- terima kasih -------------------------------------------------------------
Catatan Bro, beda perbaikan dengan pergantian. Kalau pergantian cenderung lebih cepat sementara kalua perbaikan membutuhkan waktu. Contoh, ganti baterai nah biasanya lebih cepat tapi kalua perbaian logic board biasanya mesti terlebih dahulu di cek, analisa baru dismpulkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar